Polres Brebes Terima Tim Supervisi OMB Dari Mabes Polri

Brebes – Polres Brebes Polda Jawa Tengah terima tim Supervisi Operasi Mantap Brata Candi Tahun 2023 – 2024 dari Mabes Polri, Senin (29/1/2024).

Kedatangan Tim Supervisi Mabes disambut langsung Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq yang didampingi Wakapolres serta para Pejabat Utama Polres Brebes.

Tim Supervisi yang dipimpin oleeh Kombes Pol Aris Prasetyo Indaryanto dengan pendamping dari Biro Operasi (Biro Ops) Polda Jawa Tengah AKBP R Fidelis Purna Timoranto.

Usai disambut oleh Kapolres Brebes, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Brebes yang diwakili oleh Wakapolres Brebes Kompol Dodiawan yang dilangsungkan di Aula Tantya Sudhirajati dengan peserta para Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) dan anggota yang terlibat Operasi Mantap Brata (OMB) Candi dalam rangka Pengamanan Pemilu tahun 2024.

Wakapolres Brebes Kompol Dodiawan dalam sambutanya menyampaikan selamat datang kepada Tim.

Terkait pelaksanaan OMB di Brebes, disebutkan Wakapolres setiap tahapan Pemilu pelaksanaan pengamanan yang telah berjalan selama OMB berlangsung dengan aman dan lancar.

“Seluruh personel yang dilibatkan dalam pengamanan telah melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan Satgasnya masing – masing,” terang Wakapolres Brebes.

Ketua Tim Supervisi Kombes Pol Aris Prasetyo Indaryanto dalam arahannya menyampaikan kegiatan Supervisi dilakukan dalam rangka pengawasan sekaligus pengecekan kesiapan Polres Brebes dalam setiap tahapan pengamanan Pemilu melalui Operasi Mantab Brata yang tengah digelar.

“Kepada masing masing personol yang tergabung dalam Satgas agar benar – benar melaksanakan tugasnya sesuai dengan SOP dan petunjuk teknis yang berlaku,” ungkapnya.

Setelah arahan ketua tim dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi oleh tim supervisi serta pengecekan pasukan Raimas Polres Brebes yang tergabung dalam Peleton Power On Hand Kapolda Jawa Tengah yang siap digerakan dalam menghadapi situasi kontijensi di wilayah Kabupaten Brebes selama tahapan emilu 2024 berlangsung. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *