Polres Brebes Gelar Upacara Pemakaman Secara Dinas Kepolisian, Penghormatan Terakhir Aiptu Joko Sulistiyono

Brebes – Kepolisian Resor Brebes Kembali Berduka, Almarhum Aiptu Joko Sulistyono PS. Kanit Binmas Polsek Tonjong Polres Brebes meninggal dunia Senin dini hari karena sakit.

Upacara persemayaman jenazah Almarhum Aiptu Joko Sulistyono dilaksanakan di rumah duka Desa Purbayasa Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes, Upacara di pimpin oleh Kapolsek Paguyangan AKP Sunarto dan dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Tonjong, Jajaran Polsek Selatan serta Instansi di Kecamatan Tonjong, Senin (28/08) siang.

Usai upacara Persemayaman selanjutnya jenazah diberangkatkan menuju tempat pemakaman umum  Desa Purbayasa kecamatan Tonjong untuk dilaksanakan prosesi pemakaman jenazah secara dinas Kepolisian.

Upacara tersebut sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian serta pengorbanan almarhum sebagai Anggota Polri, hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Paguyangan AKP Sunarto

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian selama di kepolisian dan masyarakat,” tutur Kapolsek.

Aiptu Aiptu Joko Sulistyono jabatan terakhir sebagai PS. Kanit Binmas Polsek Tonjong Polres Brebes meninggal dunia pada Senin dini hari karena sakit, almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

“Kami atas nama Polres Brebes mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum, semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Kapolsek Paguyangan. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *