Polda Jateng Laksanakan Supervisi Operasi Zebra Candi 2022 Di Polres Brebes

Brebes – Polres Brebes menerima tim supervisi Operasi Zebra Candi 2022 dari Polda Jateng, Jumat (14/10/2022).

Tim supervisi di pimpin oleh Kabagdalops Roops Polda Jateng AKBP Djodi Winarno bersama tim rombongan, yakni Kompol Ryke Rhimadila, AKP Indri Endrowati, Bripka Maulana Firdaus dari Ditlantas Jateng dan Brigadir Vicky Diego, anggota Roops Polda Jateng.

Kedatangan Tim supervisi di sambut langsung oleh Wakapolres Brebes Kompol Arwansa yang didampingi Kabag Ops, Kabag SDM dan Kasat Lantas Polres Brebes.

Selanjutnya tim melakukan pemeriksaan kelengkapan operasi di Pos Ops Zebra Candi yang bertempat di Aula Rupatama Tantya Sudhirajati Polres Brebes yang diikuti oleh seluruh anggota yang terlibat dalam Operasi Zebra Candi tahun 2022.

Wakapolres Brebes saat menyambut tim menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim dari Polda Jateng. Pihaknya siap untuk menerima supervisi dan dilakukan pemeriksaan administrasi terkait Operasi Zebra Candi 2022.

Sementara itu, Ketua Tim supervisi AKBP Djodi Winarno, mengatakan bahwa supervisi dilakukan dalam rangka pemantauan dan pengendalian Operasi selama pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2022. Selain itu sebagai sarana memberikan arahan terkait bidang perencanaan, manajemen operasi, serta administrasi dan anggaran.

Disampaikan bahwa, Supervisi merupakan sarana untuk mengetahui hambatan dan kendala yang dihadapi di wilayah terkait pelaksanaan selama operasi dan sebagai sarana untuk memberikan petunjuk serta arahan agar kegiatan operasi terpusat teraebut dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan ketentuan.

Selanjutnya tim melakukan pemeriksaan mulai dari, Posko, Panel data Operasi Zebra Candi 2022 serta melakukan pemeriksaan administrasi dan anggaran serta kelengkapan pendukung operasi.

Seperti diketahui bahwa Polda Jawa Tengah melaksanakan Operasi terpusat dengan sandi Zebra Candi Tahun 2022 yang berlangsung selama 14 hari. Kegiatan tersebut digelar mulai tanggal 3 sampai 16 Oktober 2022. (HMS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *