Pimpin Apel Pagi, Kapolres Brebes Ajak Anggota Selalu Menjaga Kesehatan

Brebes – Kapolres Brebes Polda Jawa Tengah AKBP Guntur M Tariq mengajak kepada seluruh personel dijajarannya untuk selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan pribadi masing – masing.

Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi jam pimpinan yang digelar dihalaman Mapolres Brebes, Senin (13/5/2024).

Dihadapan para peserta apel yang juga dihadiri oleh Wakapolres, para PJU dan perwira, Kapolres Brebes menyampaikan betapa pentingnya kesehatan.

“Dengan terjaganya kesehatan, tentunya kita bisa melaksanakan tugas dengan prima dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” kata Kapolres Brebes.

Terkait dengan kesehatan, Kapolres juga mengajak kepada seluruh personelnya untuk menjaga pola hidup sehat. Salah satunya dengan menjaga konsumsi makanan dan rajin untuk berolah raga.

Selain itu juga, guna mengetahui kondisi ksehatan personelnya, pihaknya mengajak kepada seluruh anggota untuk memanfaatkan fasilitas kesehatan yang dimilik Polri melalui Sie Dokkes, Pihaknya mengajak kepa personel untuk melakukan pengecekan rutin ataupun koordinasi dan komunikasi terkait kesehatan yang dihadapi oleh anggota.

“Lakukan pengecekan dan komunikasikan secara rutin di Dokkes bila memang mengalami gangguan masalah kesehatan,” lanjutnya.

Terkait situasi Kamtibmas, dalam kesempatan tersebut Kapolres Brebes juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel dijajaranya terkait upaya ataupun kegiatan – kegiatan operasional yang telah dilaksanakan, sehingga situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Brebes tetap terjaga dan dalam kondisi aman kondusif.

“Terima kasih atas kinerja dan kerja keras dari seluruh personel Polres Brebes dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mengelola situasi sehingga secara umum Kabupaten Brebes tetap aman kondusif,” ungkapnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *