Pimpin Apel Pagi, Kapolres Brebes Ajak Anggota Komitmen Tingkatkan Kinerja

Brebes – Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq meminta kepada seluruh anggota Polri dijajaranya untuk meningkatkan kembali kinerjanya sesuai dengan Tugas Pokok Polri sebagai pemelihara keamanan serta ketertiban masyarakat. Menegakkan hukum, memberi perlindungan, pengayoman, serta pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Brebes dalam arahanya saat menjadi pemimpin apel pagi di Mapolres Brebes, Senin (3/7/2023).

Disampaikan Kapolres Brebes, permintaan tersebut senada seperti penegasan yang disampaikan oleh Kapolri Jenderal Pol Listiyo Sigit Prabowo saat sambutan dalam peringatan puncak Hari Bhayangkara ke 77 yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK), 1 Juli kemarin.

“Dalam kesempatan tersebut, Kapolri menegaskan akan terus berkomitmen dan berusaha untuk melakukan perbaikan dan evaluasi. Hal itu dilakukan agar Polri selalu menjadi lebih baik sebagai pengayom masyarakat dan  berkomitmen untuk terus menjaga amanah dan harapan masyarakat terhadap setiap pelaksanaan tugas,” kata Kapolres Brebes.

Lanjut Kapolres, bahwa momentum peringatan Hari Bhayangkara ke 77 tingkat kepercayaan publik terhadapat Polri kembali meningkat. Oleh karenanya, Kapolres Brebes menegaskan kembali kepada seluruh jajaran Polres Brebes untuk terus berkomitmen dalam perbaikan kinerja dan meberikan pengabdian kepada masyarakat.

“Ini sesuai yang disampaikan Kapolri, dimana Polri berkomitmen untuk terus menjaga amanah dan harapan masyarakat dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai mana pesan Presiden bahwa polisi bukan sekedar profesi, tapi jalan untuk mengabdi,” pungkasnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *