Personil Polsek Wanasari Patroli Obyek Wisata Pulau Cemara, Antisipasi Kejahatan

Polresbrebesnews.com –  Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kejahatan di Obyek wisata pulau Cemara, Briptu Irfan rifai Polsek Wanasari melaksanakan sambaing di dermaga penyebrangan pulau cemara, Minggu (04/07).

Selaian melaksanakan sambaing, Briptu Irfan menuturkan selalu memberikan pesan kamtibmas, muali dari penggunan Leaf Jacket, serta imbau pengelola untuk masyarakat yang akan berwisata agar selalu mentaati prokes.

“Kita berikan imbauan keselamatan, pengelola wajib menyediakan leaf jacket untuk para pengunjung yang akan berwisata, hal itu untuk keselamatan,”ujar Irfan rifai.

Sosok polisi yang dikenal dekat dengan masyarakat ini, tidak lupa melakukan monitoring baik di dermaga dan juga di pintu loket pembayaran tidak.

“kita menghindari antrian saat di pintu masuk, dan juga pengunjung agar tetap patuhi prokes dengan memakai masker,”imbuhnya.

Diakhir, Briptu Irfan Anggota Polsek Wanasari ini agar masyarakat selalu berhati – hati, apabila membawa anak – anak saat berwisata agar selalu di perhatikan dan juga jangan lupa untuk tidak membawa brang yang berharga dan mencolok guna mencegah tindak kejahatan.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *