Peringati Hari Bhayangkara ke 78, Polres Brebes Gelar Lomba Tenis Lapangan

Brebes – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 tahun Polres Brebes mengadakan Kejuaraan tenis lapangan Kapolres Brebes Cup untuk personil,  Kejuaraan ini sendiri berlangsung di lapangan tennis Pendopo Alun – Alun Brebes, Rabu (19/6/2024).

Acara ini tidak hanya bertujuan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara, tetapi juga untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran fisik, antar personil yang ikut memriahkanya.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Guntur M. Tariq menyampaikan bahwa dalam rangka hari bhayangkara ke 78 Polres Brebes menggelar berbagai acara untuk memeriahkanya, salah satunyanya yaitu Lomba Tenis Lapangan ini.

Kejuaraan ini juga sebagai bagian dari gaya hidup sehat dan disiplin dalam menjalankan tugas kepolisian, untuk pertandingan akan berlangsung hari ini dengan mempertandingkan ganda perorangan.

“lomba tenis lapangan ini sebagai sarana untuk memupuk semangat kebersamaan dan solidaritas di antara anggota Kepolisian Resor Brebes,” ucap Kapolres.

Diakhir kapolres Brebes mengucapkan terimakasih kepada personil yuang ikut memeriahkan acar tenis, dan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *