Pelayanan Prima, Polsek Songgom Gelar Gatur Lalin Di Jalan Raya Pasar Songgom

Brebes- Anggota Polsek Songgom Polres Brebes Polda Jateng melaksanakan PH Pagi guna memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, terutama kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan sehar-hari, Selasa (16/07/2024).

Seperti terlihat, anggota Polsek Songgom melaksanakan pengaturan lalulintas, anggota menyebrangkan masyarakat, penertiban parkir becak dan sepeda motor serta mengantisipasi hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan berlalulintas, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi di lapangan.

Dalam memberikan pelayan prima, Anggota Polsek Songgom disebar ke tempat lokasi untuk mengatur jalan yang mulai ramai lalu lalang kendaraan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi di pagi hari.

Kapolsek Songgom AKP Suryantono menyampaikan setiap hari Anggota polsek mulai pukul 06.30 wib, kami sebar Anggota ke berbagai tempat rawan kejahatan dan keramaian lalu lintas untuk melaksanakan Police Hazard (PH) untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk di sebrangkan.

“Penempatan personil ditengah-tengah masyarakat khususnya pagi hari karena banyak anak sekolah maupun warga yang beraktifitas berangkat kerja serta ada juga warga yang pergi ke pasar, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman selama melaksanakan aktifitas di pagi hari,” Kata Kapolsek.

Pengaturan arus lalulintas di pagi hari ini terus di laksanakan oleh anggota polsek Tonjong sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan kepada masyarakat guna wujudkan Kamseltibcar serta mengantisipasi kecelakaan berlalulintas.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *