Peduli Anggota, Kabag Sumda Polres Brebes Jenguk Anggota Yang Sakit Dan Berikan Motivasi

Brebes – Sebagai bentuk dukungan dan memberikan motivasi, Kabag Sumda Polres Brebes AKP Muawan Subagio, S.H. Bersama KApolsek Banjarharjo AKP Prapto, S.H., M.H. memnjenguk anggota yang tengah sakit.

Kabag Sumda Polres Brebes bersama Kapolsek Banjarharjo, menjenguk Anggota Polsek Banjarharjo Bripka Rendi Ardian. P. yang sakit di rawat di RS. Derra As Syifa Banjarharjo, Sabtu (10/02/2024).

“Hari ini, kita menjenguk salah satu anggota di keluarga besar Polres Brebes yang tengah mengalami sakit, yakni Bripka Rendi anggota Polsek Banjarharjo yang mengalami Sakit dan di rawat di rumah sakit,” kata Kabag Sunda

AKP Muawan Subagyo menambahkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada anggotanya yang tengah tertimpa musibah.

Kabag Sumda juga memberikan motivasi kepada Bripka Rendi agar bisa menjalani perawatan dengan baik. Dukungan moral dan motivasi yang diberikan diharapkan mampu mendorong kesembuhan anggotanya tersebut.

“Mari kita doakan bersama, semoga Bripka Rendi segera cepat diberikan kesembuhan seperti sediakala dan selalu agar tetap sabar,” lanjutnya

Ditempat terpisah Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq, S.I.K. juga menuturkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya juga menginstruksikan kepada Sidokkes Polres Brebes untuk terus memantau setiap perkembangan dan kondisi hingga yang bersangkutan benar-benar sembuh seperti sedia kala.

“Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa segera sembuh,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres melalui Kabag Sumda Polres Brebes juga memberikan tali kasih kepada anggota yang sakit dan menyampaikan untuk tetap bersemangat, berobat ikuti anjuran dokter sampai sembuh kembali. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *