Patroli kanit Binmas Polsek Wanasari Sambangi Tokoh Masyarakat Sampaikan Pesan Kamtibmas

Brebes – Kanit Binmas Polsek Wanasari Aiptu Tasdi melaksanakan patroli sambang silaturahmi kamtibmas salah satu Tokoh masyarakat  Desa Klampok Kec.Wanasari, Kab.Brebes, Senin (07/03).

Sebagai upaya Polsek Wanasari dalam menjaga keamanan serta mencegah terjadinya aksi kriminalitas, melalui Unit Binmas melaksanakan patroli sambangi tokoh masyarakat untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga serta untuk mengajak ikut serta dalam berperan harkamtibmas di wilayahnya.

Aiptu Tasdi pada kesempatan tersebut menitipkan pesan bahwasannya tokoh masyarakat dan tokoh agama perlu membimbing masyarakat dalam keikutsertaanya menjaga stabilitas keamanan jelang bulan Ramadhan.

Ia menambahkan, dalam menjaga stabilitas keamanan dapat dilakukan dengan beberapa hal salah satunya dengan melakukan pos jaga ronda setiap malam.

“Saya harap masyarakat bisa membantu dalam menjaga stabilitas keamanan, karena Polri sangat membutuhkan informasi informasi penting yang diperoleh dari masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu Pendi  Tokoh masyarakat  Desa Klampok Kec.Wanasari, Kab.Brebes  mengapresiasi jajaran kepolisian dengan jajarannya yang selama ini telah menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Wanasari dengan aman. “Semoga dengan situasi aman dan kondusif masyarakat bias melaksanakan aktifitas dengan nyaman, bekerja dengan aman dan nantinya selama ibadah ramadhan juga lebih tenang,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *