Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Tonjong Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Warga

Brebes – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tonjong serta menjalin kemitraan dengan masyarakat, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Linggapura Bripka Hendro Ari Wibowo telah melaksanakan giat patroli dan sambang kamtibmas sasar warga binaanya Pangkalan ojek Linggapura  Kec.Tonjong, Kab. Brebes, Kamis (09/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Hendro langsung menyambangi warga yang masih nongkrong di pangkalan ojek sambil berdialog dengan menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif di desa binaanya.

Ditempat terpisah Kapolsek Tonjong AKP Hasari mengatakan,“bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat guna menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar tetap aman dan kondusif,”Ucapnya.

Ia menambahkan, dalam menjaga stabilitas keamanan dapat dilakukan dengan beberapa hal salah satunya dengan melakukan pos jaga ronda setiap malam.

“Saya harap masyarakat bisa membantu dalam menjaga stabilitas keamanan, karena Polri sangat membutuhkan informasi informasi penting yang diperoleh dari masyarakat,” imbuhnya.

kegiatan patroli sambang dengan warga dalam rangka menjaga situasi keamanan dan kondufsifitas di wilayah kecamatan Tonjong.” Pungkas AKP Hasari. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *