Pastikan Arus Nataru di Jalur Tol Lancar, Kapolres Brebes Tinjau Posyan Rest Area 260

Brebes – Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melakukan pengecekan disejumlah Pos pelayanan Rest Area KM  260 Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 diwilayah Kabupaten Brebes, Jum’at Sore (30/12).

Ikut mendampingi pengecekan tersebut, Wakapolres Kompol Arwansa, Kabag Ops AKP Dodiawan Kasat Intelkam Iptu Suhermanto dan Kasie Propam Ipda Budi Santoso.

Dalam pengecekan di Rest Area 260 kapolres Brebes menekannkan kepada personil agar selalu siap dan lakukan rekayasa lalulintas apabila Rest Area Sudah penuh.

Kapolres AKBP Faisal Febrianto melalui Kabag Ops AKP Dodiawan mengungkapkan kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh personil yang dilibatkan telah berada di masing masing Pospam sesuai dengan plotingnya masing – masing serta untuk mengetahui lagsung cara bertindak anggota dilapangan. Kegiatan tersebut juga untuk mengecek kelengkapa sarana dan prasarana serta pendukung lainnya di setiap Pospam.

Hal tersebut, dimaksudkan untuk membantu dan memberikan kenyamanan personel dilapangan selama pengamanan tersebut berlangsung.

 “Pengecekan tersebut juga untuk memberikan motivasi kepada personel Pospam yang tengah melaksanakan tugas menjaga keamanan, keselamatan dan kelancaran arus lalulintas serta kondusifitas wilayah kepada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru diwilayah Kupaten Brebes,” pungkasnya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *