Pastikan Aman Perayaan Malam Tahun Baru 2024, Kapolsek KetanggunganPimpin Apel Siaga Malam Tahun Baru

Brebes – Kapolsek Ketanggungan Polres Brebes AKP Umi Antum F. pimpin Apel Siaga gabungan pengamanan malam pergantian tahun 2023 ke tahun 2024 seluruh personil Polsek, Koramil dan Satpol PP Kecamatan Ketanggungan.

Giat Apel Siaga pengamanan malam pergantian tahun tersebut dilaksanakan dihalaman Mapolsek Ketanggungan, Minggu (31/12/2024) malam.

Kapolsek Ketanggungan AKP Umi Antum F. mengatakan, kegiatan apel malam tersebut adalah dalam rangka kesiapsiagaan cipta kondusifitas wilayah pada saat malam tahun baru 2024 dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan tentram pada saat perayaan malam tahun baru 2024 di wilayah Kecamatan Ketanggungan.

“Setelah apel ini kita akan melaksanakan patroli berskala besar bersama-sama bersinergi di wilayah Kecamatan Ketanggungan,” pesannya.

Dalam pelaksanaanya, Kapolsek meminta kepada personel gabungan dalam kegiatan pengamanan malam tahun baru 2024 untuk tidak melakukan tindakan yang arogan, dan tetap humanis kepada masyarakat.

“Tetap laksanakan pengamanan secara humanis serta semoga pengabdian tugas yang kita laksanakan akan menjadi amal ibadah,” tutupnya.

Usai pelaksanaan kegiatan dilanjutkan dengan patroli bersama.

Hadir dalam kegiatan apel tersebut Camat Camat Ketanggungan diwakili Staf Trantib Ibu Rery bersama jajarannya dan Danramil Kapten Inf. Rudolf Pasaribu beserta anggota. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *