Ops Patuh Candi 2024 Polisi Sasar Pengguna Sepeda Motor Agar Tertib Berkendara di Pantura Brebes

Hari Terakhir Pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2024 di Jajaran Polres Brebes yang telah dimulai sejak 15 – 28 Juli 2024 atau selama 14 hari memasuki hari terkhir yaitu hari ini pada Minggu (28/07).

Kasat Lantas Polres Brebes melalui Kaur Bin Ops (KBO) Satlantas Polres Brebes IPDA Dwi Utomo menyampaikan bahwa Sasaran Sosialisasi Ops Patuh hari ini yaitu Pengendara Sepeda Motor yang melintas di Jalan Raya Pantura A. Yani Brebes. “Sasaran Utama Kami yaitu pengemudi sepeda motor yang menggunakan HP saat berkendara karena hal itu dapat mengganggu konsentrasi saat berkendara dan sangat membahayakan dan dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan” ujar Dwi.

Selama 14 hari pelaksanaan Operasi dapat terlihat hasil positif dari aktifitas dan perilaku berkendara khususnyya warga Brebes. “Pelangggaran lalulintas turun serta Kejadian Kecelakaan juga berkurang drastis.” tambah Dwi.

Diharapkan pasca pelaksanaan operasi masyarakat tetap tertib dalam berkendara. Ada ataau tidak ada petugas di jalan harus tetap tertib. “Harapan kami agar masyarakat Brebes selalu tertib dlam berkendara dan lebbih mengutamakan keselamatan karena keselamatan adalah suatu kebutuhan mutlak dalam berkendara sehingga terwujud kamseltibcar lantas khususnya di wilayah hukum Polres Brebes” Pungkas Dwi. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *