Ops Patuh Candi 2024 petugas Gabungan Sosialisasi Tertib berlalulintas Di Komplek Pasar Dargo Semarang

Polda Jateng|Semarang – Memasuki Hari ke -9 dari Operasi Patuh Candi 2024, personil gabungan Polda Jateng terus memassifkan edukasi dan sosialisasi tertib berlalu lintas ke berbagai kalangan.

Kali ini, edukasi dan sosialisasi dilakukan dengan menyentuh langsung ke warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitas menggerakkan perekonomian di Komplek Ruko Pasar Dargo Semarang, Selasa (23/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut Petugas gabungan yang dipimpin Kasigar Ditlantas Polda Jateng Kompol Indra Hartono menyampaikan tentang pelaksanaan Operasi Patuh 2024 yang saat ini sedang berlangsung hingga 28 Juli 2024.

Kompol Indra Hartono mengatakan disela sela kegiatan tersebut juga berikan penjelasan pelanggaran-pelanggaran yang menjadi perioritas.

“Kami memberikan imbauan mengenai pentingnya budaya tertib berlalu lintas dan memberikan informasi tentang pelanggaran perioritas operasi ini,” jelasnya.

Kami berharap masyarakat ikut mensukseskan pelaksanaan operasi patuh ini dengan cara mematuhi peraturan berlalu lintas secara tidak langsung mampu menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polda Jateng.

“Edukasi tertib berlalu lintas di lakukan dengan cara menyampaikan secara langsung kepada warga pelaku ekonomi tentang kewajiban – kewajiban seorang pengendara maupun perbuatan – perbuatan yang dilarang saat berkendara,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *