Ops Keselamatan Candi, Satlantas Polres Brebes Bagikan Takjil Untuk Berbuka Puasa

Brebes – Dalam rangka Operasi Keselamatan Cadi 2024, Satuan Lalulintas Polres Brebes embagikan sejumlah takjil untuk masyarakat kurang mampu di sepanjang jalan jendral soedriman Brebes, Sabtu sore (16/03).

Kegiatan ini sendiri untuk membantu masyarakat yang akan berbukan puasa dan wujud hadirnya Polantas untuk berbagi di bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Dijlaskan Kasatlantas Polres Brebes, melalui KBO Satlantas Polres Brebes Iptu Saeful Hidayat menyampikan bahwa kegiatan pembagian takjil untuk berbuka ini merupkan dalam rangka operasi Keselamatan Candi 2024.

“Tentunya selain kegiatan ops keselamatan sendiri untuk memberikan sosialisasi tertib berlalulintas kita juga salurkan Takjil dan makanan untuk masyarakat kurang mampu,”ujarnya.

Ia juga menambahka, pelaksanaan Operasi Keselamatan Candi sendiri di mulai dari 4 Maret – 17 Maret 2024, untuk mengajak masyarakat disiplin dalam berlalulintas dan mengedepankan penindakan E-Tle terhadap 11 prioritas pelanggaran lalulintas.

“harapan kami dengan sosialisasi satuan lalulintas Operasi Keselamatan Candi ini masyarakat lebih disiplin dalam beralulintas untuk keselamatan pengguna jalan,”Pungkasnya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *