Operasi Yustisi Gabungan Polres Brebes dan Satpol PP, Lima Pasangan Terjaring

Brebes, 29 September 2024 – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilukada 2024, Polres Brebes bekerja sama dengan Satpol PP Brebes melaksanakan operasi yustisi gabungan.

Kegiatan ini berlangsung pada malam hari, Sabtu, 28 September 2024, dengan sasaran di dua lokasi berbeda, yaitu Hotel PM di Pulosari Brebes dan Hotel RN di Bulakamba Brebes.

Dalam operasi tersebut, petugas berhasil menjaring satu pasangan bukan suami istri di Hotel PM dan tiga pasangan di Hotel RN Bulakamba. Kelima pasangan tersebut kemudian dibawa ke Satpol PP Brebes untuk mendapatkan pembinaan dan pendataan.

Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra melalui Kabag Ops Polres Brebes Kompol Suraedi yang memimpin langsung pelaksanaan operasi menegaskan bahwa operasi yustisi ini merupakan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mencegah terjadinya pelanggaran hukum menjelang pemilihan umum. “Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga norma dan etika dalam kehidupan sehari-hari”, ujar Suraedi.

“Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, yang diharapkan dapat terus mendukung upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Brebes.” Pungkas Suraedi. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *