Melalui Siaran Radio, Polsek Paguyangan Sosialisasi Harkamtibmas

Brebes – Dalam rangka menjaga Harkamtibmas Polsek Paguyangan Polres Brebes Polda Jawa Tengah menyampaikan Sosialisasi Imbauan Kamtibmas. Salah satunya melalui acara Talk Show di Radio TOP FM 91 yang berlangsung mulai pukul 19.00 Wib, Sabtu (27/7/2024) semalam.

Kapolsek Paguyangan Iptu Tasudin yang hadir langsung sebagai narasumber dalam kegiatan talk show tersebut.

Dalam sesi dialog interaktif Kapolsek Paguyangan menyampaikan materi sosialisasi dan edukasi serta imbauan Kamtibmas.

Materi yang disampaikan kesempatan tersebut antara lain edukasi tentang bahaya kenakalan remaja/pelajar (tawuran, geng motor). Kemudian tindak pidana kekerasan terhadap anak .

Selain itu juga disosialisasikan tentang masih berlangsungya Operasi kewilayahan Patuh Candi 2024 serta situasi kamtibmas menjelang pemilukada tingakat Provinsi dan Kabupaten.

Dihubungi oleh Media Humas Polres Brebes, Kapolsek Paguyangan Iptu Tasudin mengungkapkan tujuan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka edukasi dan memberikan penyuluhan serta himbauan kepada masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya diwilayah Kecamatan Paguyangan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk edukasi kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga Harkamtibmas serta menjauhi pelanggaran hukum serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Paguyangan ,” terangnya. (Hms/Pgy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *