Lupa Matikan Kompor, Rumah di Banjarharjo Terbakar Ini Keterangan Kapolsek

Brebes – Sebuah rumah terbakar di kecamatan Banjarharjo Sekitar 20.00 wib di rumah Siti Umroh (50) warga desa Cibendung Kecamatan  kabupaten  Jateng, Selasa malam (29/11).

Kebakaran rumah di duga akibat lupa mematikan  ketika memasak pemiliknya sedang tiduran di kamar ,kerugian di taksir sekitar Rp 150 juta ,dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

Menurut Siti Umroh warga RT 05/02 desa Cibendung kecamatan  pada Selasa, 29 November 2022 sekitar pukul 20.00. wib ketika sedang tiduran di dikagetkan oleh suara petak pletok dan ia bangun menghampiri suara itu,di ketahui di atas eternit atas rumah diruang belakang setelah dilihat api sudah menyala di atas genteng.

” Saya melihat kobaran api di Eternit rumah langsung teriak minta tolong kepada Tetangga, mendengar teriakan warga spontan memadamkan apa dengan alat seadanya ,” ungkap Siti Umroh.

Sekitar pukul 21.00 WIB satu unit mobil pemadam Kebakaran bersama TNI dan Polri datang dan melaksanakan pemadaman sekitar pukul 21.20 WIB Api dapat dipadamkan.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Banjarharjo AKP Prapto membenarkan adanya kebakaran di rumah Siti Umroh warga Cibendung pada Selasa malam sekitar pukul 20.00 wib.

“di duga api berawal dari kompor menyala ketika memasak lupa di matikan oleh pemilik rumah, “Ungkap Prapto, Rabu sore (30/11)..

Ia juga menjelaskan Api di duga dari percikan kompor ,hal itu di ketahui di sekitar kompor yang menyala ada bekas ceceran minyak sayur di sekitar nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *