Kompak : Dandim, Kajari dan Ketua PN Beri Kejutan Kapolres Brebes di Hari Bhayangkara

Brebes – Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq mendapat kejutan dari jajaran Forkompimda Kabupaten Brebes berupa kue dan nasi tumpung ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 77.

Kegiatan surprise tersebut dipimpin oleh Dandim 0713 Letkol Inf Tentrem Basuki, usai Kapolres Brebes memimpin Apel pagi, Senin (3/7/2023).

Dandim Brebes yang didampingi Kajari Brebes, Yadi Rachmat Sunaryadi dan Ketua Pengadilan Negeri Brebes Dedy Muchti Nugroho bersama rombongan membawa kue ulang tahun dan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara kepada jajaran Polres Brebes Polda Jawa Tengah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI dan Forkopimda. Hal terrsebut menunjukan bahwa sinergitas yang kuat antara jajaran TNI Polri, Forkopimda dan Stakholder di Brebes terjalin baik.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Kepolisian dengan TNI dan Forkopimda serta seluruh Stakholder di wilayah hukum Polres Brebes,” kata Kapolres.

Kapolres juga berharap, momentum Hari Bhayangkara ke 77 tersebut kedepanya Polri semakin baik dan hubungan antar institusi yang ada di Brebes juga lebih baik.

“Kedepan, harapanya Polri semakin baik. Dan hubungan antara institusi Polri, TNI, Kejaksaan dan Pengadilan serta Stakholder lainya yang ada di Brebes juga lebih baik,” harap Kapolres.

“Dan semoga apa yang kita cita citakan bisa menjadi hal yang positip dikemudian hari khususnya diwilayah Kabupaten Brebes,” pungkas Kapolres.

Sementara itu, Dandim 0713 Brebes Letkol Inf Tentrem Basuki berharap di Hari Bhayangkara ke 77 tersebut Polri tetap jaya untuk senantiasa handal mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dan dapat selalu dicintai masyarakat, “Melalui momen peringatan ini kami sampaikan ucapan terima kasih atas Sinergi antara TNI-Polri yang sudah terbangun sampai saat ini, semoga Polri tetap jaya, Selamat Hari Bhayangkara ke-77. Dirgahayu Polri”, tuturnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *