Kecelakaan Bus dengan Mobil Truk di KM 247 Pejagan – Pemalang, Ini Keterangan kasatlantas Polres Brebes

Brebes  – Kecelakaan di ruas jalan Tol Brebes yang melibatkan kendaraan bus menabrak truk yang sedang parkir di bahu jalan terjadi di lajur A Kilometer 247 ruas Kanci-Pejagan, masuk wilayah Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, senin (17/10/2022).

Kasat Lantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto mengatakan, akibat kecelakaan itu tiga orang meninggal dunia dan lima orang lainnya mengalami luka-luka.

Kasat Lantas menjelaskan Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.49 wib karena kendaraan bus Agra Mas dengan nomor polisi B 7223 IX, jurusan Jakarta-Pekalongan menabrak sebuah truk tronton yang sedang parkir di bahu jalan, bagian depan bus mengalami rusak parah..

“Para korban saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Mutiara Bunda, Kecamatan Tanjung untuk mendapatkan pertolongan medis, begitu juga dengan korban yang meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit yang sama,” jelas Kasat Lantas .

Lanjut Edi, Kecelakaan diduga akibat kekurang hati-hatian pengemudi bus dalam mengemudikan kendaraannya.

Mengingat seringnya terjadi kecelakaan yang sama, Kasat Lantas mengimbau terhadap para pengendara yang melintas di jalan tol untuk lebih berhati-hati, utamakan keselamat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *