Kasat Polair Polres Brebes Pensiun, Ini Harapan AKP Suratman Usai Purna Tugas

Lepas Anggota Purna Tugas, Kapolres Bebes Berharap Tetap Menjadi Mitra Polri

Brebes – Kasat Polair Polres Brebes AKP Suratman, hari ini Rabu (31/7/2024) mengakhiri dinasnya sebagai anggota Polri. Hal tersebut tampak dalam acara pelepasan yang digelar di Aula Tantya Sudhirajati Polres Brebes yang dipimpin langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Suratman yang dikenal sosok yang rajin dan disiplin serta humoris tersebut mengungkapkan rasa syukurnya atas kesehatan dan kepercayaan dari pimpinan Polri sehingga bisa menjalani kedinasan di institusi Polri dengan baik sampai dengan masa pensiun.

“Hari ini (Rabu, red) merupakan akhir dari tugas sebagai anggota Polri setelah mengabdi selama kurang lebih 34,” kata AKP Suratman saat memberikan sambutan.

Dengan perasaan haru dan bahagia, AKP Suratman menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan rekan-rekan anggota atas perhatian dan kerjasama selama bertugas di Kepolisian serta meminta maaf jika selama mengemban tugas Kepolisian ada kekurangan maupun khilaf.

Dirinya juga berpesan walaupun sudah purna tugas berharap tetap terjalain tali silaturahmi sampai kapanpun.

Sementara itu, Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya AKP Suratman selama berdinas di Polres Brebes.

“Mewakili negara serta organisasi kami megucapkan selamat atas purnanya bapak yang dapat menuntaskan dinas dengan baik dan masih dalam kondisi sehat. Dapat menyelesaikan dinas di Polri dengan tuntas dan sehat terasa nikmat,” terangnya.

Kapolres Brebes juga berharap kepada personel purna tugas masih dapat menjadi mitra Polri di lingkungannya dengan tetap menjalin hubungan baik dengan anggota Kepolisian.

Sebagai bentuk perhatian dan penghargaan dari instutitusi kepada para personel Polri yang purna tugas, dalam waktu dekat pihaknya juga akan menggelar wisuda purna bakti.

Wisuda purna bakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Kompol Dodiawan, beserta para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Brebes serta anggota. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *