Kapolsek Bulakamba Sambang Forkopimcam Kecamatan Bulakamba, Ini Yang Dilakukan

Brebes- Kapolsek Bulakamba Polres Brebes Polda Jateng AKP Ibnu Setiyadi melaksanakan kunjungan dengan FORKOPIMCAM Bulakamba di Pemdes Banjaratma , Senin (19/08/2024)

Hal ini dilakukan Kapolsek Bulakamba dalam rangka membahas tindaklanjut rencana kegiatan penertiban pedagang kaki lima yang akan ditertibkan oleh Pemda Kab. Brebes.

Dengan kegiatan tersebut Kpolsek Bulakamba menekankan untuk melakukan pendekatan terhadap pedagang sebelum melakukan penertiban.

“Kita harus melakukan pendekatan kepada para pedagang meredam situasi dan mensosialisasikan bahwa kegiatan penertiban belum akan dilakukan dalam waktu dekat”Ujar Kapolsek.

Ia juga menghimbau kepada dinas terkait bahwa terkait kegiatan penertiban belum akan dilakukan dalam waktu dekat, jikapun akan dilakukan maka akan ada koordinasi terlebih.

‘Kita utamakan pendekatan terhadap pedagang dan memberikan fasilitas terhadap para pedagang agar tidak menimbulkan gesekan antar pedagang dan pihak terkait untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hokum Polsek Bulakamba”imbuhnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *