Kapolres Pimpin Pengamanan Musik HUT Provinsi Jateng Di Brebes

Brebes – Kapolres Brebes Polda Jawa Tengah AKBP Guntur Muhammad Tariq pempin langsung pengamanan dalam hiburan musik yang berlangsung di komplek GOR Sasana Adhi Karya Breges pada Sabtu (19/8/2023) malam.

Hiburan musik yang menghadirkan artis Nasional Nela Kharismas digelar dalam rangkaian HUT Provinsi Jawa Tengah ke 78 yang diselenggarakan di Kabupaten Brebes sejak Jumat (18/8). Rangkaian kegiatan HUT tersebut akan berlangsung sampai dengan Minggu (20/8), hari ini.

Dalam kegiatan pengamanan melibatkan ratusan personel gabungan dari Polres Brebes, Kodim 0713, Satpol PP, dinas Perhubungan dan panitia penyelenggara.

Selain memantau berjalannya hiburan musik di lokasi acara, Kapolres Brebes juga melakukan pemantauan para pengunjung di beberapa titik menuju lokasi acara untuk memastikan keamanan situasi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Brebes menghimbau kepada para pengunjung agar tetap tertib dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan nyaman sehingga pelaksanaan hiburan dapat berjalan dengan lancar.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq menyampaikan bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi sejak awal dengan pihak panitia penyelenggara, hingga pada pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan di Kabupaten Brebes berjalan dengan baik dan aman.

Sementara itu, usai kegiatan hiburan musik, Kapolres Brebes mengucapkan terimakasih seluruh personel yang terlibat pengamanan. Selain itu juga kepada para pengunjung yang dapat menikmati hiburan dengan aman dan tertib serta dapat menjaga situasi kamtibmas dengan baik.

Tampak hadir dalam gelaran tersebut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama sejumlah tamu undangan yang didampingi Forkopimda Kabupaten Brebes. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *