Kapolres Brebes Sidak Yanlik SIM dan BPKB

Brebes – Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke ruang pelayanan pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Pelayanan BPKB di kantor Satlantas Polres Brebes, Jalan Veteran Brebes, Kamis (17/11/2022).

Sidak atau pengecekan dilaksanakan untuk melihat langsung pelayanan yang diberikan personel kepada pemohon pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

Sidak tersebut juga untuk memastikan pelayanan optimal dan sesuai prosedur.

Saat sidak, Kapolres Brebes didampingi sejumlah PJU Polres Brebes antara lain Wakapolres Kompol Arwansa, Kabag SDM Kompol Pipit Witianingsih dan sejumlah perwira.

Kapolres juga didampingi oleh Kasat Lantas AKP Edi Sukamto beserta jajarannya.

Diruang pelayanan SIM, Kapolres mengecek mulai dari kesiapan fasilitas, hingga kesiapan petugas pelayanan pendaftaran SIM di loket yang disediakan.

Tidak hanya itu, Kapolres juga meninjau langsung ruang pelaksanaan ujian teori, dan ujian praktik, memastikan lengkap dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Usai dari ruang pelayanan SIM, Kapolres Brebes melanjutkan sidak ke kantor pelayanan BPKB. Disini, Kapolres juga melakukan pengecekan terkait pelayanan anggota dan fasilitas yang ada di kantor BPKB.

Kapolres berharap kepada anggota untuk dapat memberikan pelayanan sesuai dengan prosedur dan tidak ada yang menyalahi aturan. “Kita tegaskan kepada seluruh jajaran untuk memberikan pelayanan secara optimal dan sesuai prosedur kepada masyarakat,” jelasnya.

Dari hasil sidak tersebut Kapolres Brebes memastikan pelayanan yang telah dilakuukan sesuai dengan prosedur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *