Kapolres Brebes Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa.

Brebes – Bersama dengan Forkopimda, Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq menghadiri rangkaian kegiatan perlombaan antar instansi dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63, Kejaksaan Negeri Brebes, Jumat (7/7/2023) di komplek GOR Sasana Adhi Karsa.

Dalam kegiatan pembukaan tersebut hadir juga Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin, Kajari Brebes Yadi Rachmat Sunaryadi, Dandim 0713 Brebes, Danlanal Tegal dan sejumlah pejabat instansi lainya.

Kajari Brebes Yadi Rachmat Sunaryadi menyampaikan rangkaian kegiatan peringatan HBA untuk tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Dimana, biasanya perlombaan cabang olahraga hanya digelar khusus kalangan internal kejaksaan.

“Untuk tahun ini, instansi dilibatkan bukan untuk mencari kemenangan, akan tetapi untuk memupuk persaudaraan, menjaga semangat kebersamaan serta menjunjung tinggi sportifitas diantara instansi,” ungkap Kajari Brebes.

Adapun cabang olahraga yang digelar di komplek GOR antara ain menembak, tenis lapangan, dan tenis meja. Selain olahraga, kegiatan lainnya yakni bakti sosial, seperti operasi bibir sumbing dan khitan massal yang akan digelar di RSUD Brebes.

Sementara itu, Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq dalam kesempatan tersebut juga turut mengucapkan ucapan Selamat Hari Bhakti Adhiyaksa ke-63 kepada Kejaksaan Negeri Brebes atas kerjasama yang telah terbangun dengan baik selama ini.

“Selamat Hari Bhakti Adhiyaksa ke-63 kepada Kejaksaan Negeri Brebes,” kata Guntur singkat. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *