Silaturahmi Kapolres Brebes Dengan Kepala Kejaksaan Negeri Brebes

Kapolres Brebes AKBP ACHMAD OKA MAHENDRA, S.I.K., M.M. didampingi Wakapolres dan PJU terkait melaksanakan kunjungan Silaturahmi kepada Kepala Kejaksaan Negeri Brebes sekaligus memberikan Tumpeng dalam rangka peringatan Hari Adhyaksa ke-64 Tahun 2024 yang berlangsung pada hari Senin, 22 Juli 2024 pukul 13.14 wib bertempat di ruang kerja Kajari Brebes.

Untuk peringatan tahun ini, Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024 atau HUT ke-64 Kejaksaan RI mengusung tema “Akselerasi Kejaksaan untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas”.

Acara puncak diwarnai suasana penuh keharmonisan, Kapolres dan Wakapolres Brebes serta Para PJU Polres Brebes bersama Forkopimda memberikan kejutan selamat dan hadiah istimewa berupa kue serta tumpeng kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Brebes.

Partisipasi Forkopimda dalam perayaan ulang tahun Kejaksaan ini adalah bukti konkret sinergi antara kepolisian, kejaksaan, dan pemerintah daerah.

Kami berkomitmen untuk terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Brebes.

Perayaan ini tidak hanya menjadi momen kebersamaan, tetapi juga menegaskan hubungan harmonis antara lembaga penegak hukum dan kepolisian, yang bersatu dalam mewujudkan keamanan dan keadilan di Kabupaten Brebes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *