Kanit kamsel Satlantas Polres Brebes Sosialisasikan Ops Keselamatan Candi 2023 di Radio

Brebes – Porles Brebes Polda Jateng terus melaksanakan kegiatan Sosialisasi Operasi Keselamatan Candi 2023 melalui Siaran radio di singosari FM, Selasa (07/02).

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Kamsel Satuan lalulintas Polres Brebes Ipda Henry Ade B melaksanakan kegiatan untuk mewujudkan Keamanan dan Kelancaran Lalulintas.

Dalam Sosialisasinya, Ipda Henry mengajak masyarakat untuk tertib berlalulintas guna mewujudkan kamseltibcarlancar yang aman dengan selalu meamakai helm, membawa kelengkapan dalam berkendara SIM dan STNk.

“Tentunya kita mengajak masyarakat untuk ikut bersama dalam wujudkan Kamseltibcarlancar dengan Patuhi Rambu – Rambu dan juga tidak menggunakan Knalpot Tidak Standar Nasional,”ujarnya.

Ia juga menambahkan, untuk para kaum millennial agar menjadi pelopor dalam berlalulintas dengan memberikan contoh yang baik kepada pengendara lainya.

“Harapan kita pelaksanaan operasi Keselamatan Candi ini dapat menurunkan angka Laka Lantas di Kabupaten Brebes dengan terdukasinya masyarakat,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *