Kabag Ops Polres Brebes Hadiri Upacara  Peringatan Harhubnas, Berikan Penghargaan Masyarakat Aktif Dalam Meningkatkan  Keselamatan Transportasi

Polresbrebesnews.com – Bupati Brebes Hj. Idza priyanti beserta Kepala Dishub Brebes dan para OPD, mengikuti Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022. Senin (19/09/2022) bertempat di di Halaman Kantor Dinas Perhubungan Kab. Brebes. 

Dalam upacara tersebut, Bupati Brebes selaku Inspektur Upacara menyampaikan Peringatan Harhubnas merupakan momentum yang tepat bagi semua insan perhubungan untuk melakukan evaluasi dan memotivasi diri, terus berkontribusi yang nyata bagi masyarakat. “Meningkatkan  keselamatan transportasi. perlu lebih agresif lagi untuk menciptakan integrasi antar moda di seluruh indonesia. Dan juga tantangan- lainnya. Tantangan ini tidak akan bisa kita hadapi, tanpa kolaborasi, tanpa sinergi antara kita, pemangku kepentingan di sektor transportasi. oleh karena itulah hari perhubungan tahun ini, mengambil tema “bangkit maju bersama”,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga sampaikan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya rangkaian hari perhubungan nasional tahun 2022. berbagai kegiatan seni, olahraga, kampanye keselamatan transportasi, bakti sosial, upacara dan lain&lain terselenggara evan baik berkat kolaborasi kita semua. kita wujudkan kolaborasi yang lebih baik untuk memajukan transportasi indonesia di masa mendatang

Dalam kesempatan ini Kabag Ops Polres Brebes AKP Dodiawan ikut berpartisipasi dengan meberikan penghargaan kepada perwakilan siswa yang telah berperan dan berkontribusi dalam Meningkatkan  keselamatan transportasi. Turut Hadir pula Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Tentrem Basuki dan tokoh masyarakat Sdr. Dr.H Muhadi Setiabudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *