Jumat Berkah, Polsek Paguyangan Polres Brebes Salurkan Air Bersih Kepada Warga

Brebes –  Krisis air bersih di musim kemarau melanda di berbagai desa di wilayah Brebes bagian selatan Polsek Paguyangan sigap menggelar kegiatan Jumat Berkah dan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan air bersih kepada warga yang kekurangan air.Jum’at ( 6/9-2024 ).

Di Desa Kedungoleng, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, yang tengah mengalami kekeringan Kapolsek Paguyangan Polres Brebes Iptu Tasudin, S.H., memimpin langsung menyalurkan air bersih ke Desa tersebut.

Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra SIK melalui Kapolsek Paguyangan Iptu Tasudin SH mengatakan, Bantuan berupa satu tangki air bersih berkapasitas 4.000 liter disalurkan untuk memenuhi kebutuhan warga yang kekurangan air bersih, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama saat menghadapi kesulitan air bersih selama musim kemarau.

“Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Melalui bantuan air bersih ini, kami berharap bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak kekeringan,” ujar Iptu Tasudin.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif. Polsek Paguyangan berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, sesuai dengan semangat Polri yang Presisi.

Waad ( 51 ) salah seorang Warga Desa Kedungoleng menyambut dengan penuh syukur atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Polsek Paguyangan,Ia diharapkan bisa terus berlanjut di masa depan untuk membantu mengatasi kebutuhan mendesak masyarakat.

” Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi pihak lain untuk turut berpartisipasi dalam membantu warga yang membutuhkan, terutama selama masa-masa sulit seperti musim kemarau.

Tandasnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *