Jelang HUT Lantas ke 68, Satlantas Polres Brebes Bagikan bantuan Kepada Anak Yatim Korban Laka

Brebes – Menjelang Hari Ulang Tahun Polantas yang ke-68 Tahun 2023 serta Dalam upaya mendukung dan memberikan kepedulian kepada masyarakat, Satlantas Polres Brebes telah memberikan bantuan sosial kepada anak yatim yang orang tuanya meninggal akibat kecelakaan lalu lintas. Minggu pagi (03/09).

Disela-sela kegiatan penyerahan bantuan sosial, Kasatlantas AKP Edi Sukamto menyampaikan bahwa pihaknya berkomitmen untuk membantu anak yatim korban kecelakaan.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan,” ujarnya.

Bantuan yang diberikan oleh Polantas meliputi paket perlengkapan sekolah, sepeda. Selain itu, Polantas juga memberikan dukungan emosional dan bimbingan kepada anak yatim tersebut.

Kasatlantas juga mengingatkan masyarakat untuk senantiasa mematuhi aturan berlalu lintas demi keamanan dan keselamatan bersama.

“Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman dalam berlalu lintas,” jelas Kasatlantas

Dengan adanya bantuan sosial yang diberikan oleh Polantas kepada anak yatim korban kecelakaan, diharapkan dapat memberikan dukungan dan harapan bagi keluarga yang terkena dampak.

“Semoga kejadian seperti ini dapat menjadi peringatan bagi masyarakat untuk lebih berhati-hati dan mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama,” tambah Kasatlantas.

Abdul (50) warga setempat mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Polantas. Saya berharap agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi dan masyarakat lebih sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *