Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Sambang Warga Desa Jatibarang Lor

Brebes – Dalam menjaga keamanan wilayah , Bhabinkamtibmas Polsek jatibarang melakukan upaya upaya untuk mewujudkan kondusifitas dimasing masing wilayah.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Aipda Lilik Dwi Irwanto Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Polres Brebes Polda Jawa Tengah, Senin (15/07/2024) dengan melaksanakann patroli sambang kepada warga binaan. 

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Jatibarang Lor..

Terlihat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang saat berdialaog dengan akrab bersama warga disalah satu warung untuk memberikan motivasi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolres Brebes AKBP Guntur M. Tariq melalui Kapolsek Jatibatrang AKP Budi Supartoyo, S.H. menyampaikan bahwa Polri akan selalu hadir untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat.

Hal tersebut dilakukan dalam upaya mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Melalui kegiatan ini kita juga bisa mendapatkan informasi secara langsung dari warga,” ungkapnya. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *