Jalin Komunikasi, Kapolsek Songgom Sambangi Kantor PPK dan Bawaslu Kecamatan

Brebes – Dalam rangka sinergi dan jalin komiinikasi serta cipta kondisi tahapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, Kapolsek Songgom Polres Brebes AKP Suryantono melaksanakan sambang ke penyelenggara Pilkada yakni Kantor Pantia Pengawas dan Sekretariat Panitia Pemilihan tingkat Kecamatan (PPK) Songgom, Senin (9/9/2024).

Kapolsek Songgom AKP Suryantono mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan persiapan pelaksanaan pemilu sekaligus menyerap informasi dari masyarakat yang berhubungan dengan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat,  situasi Kamtibmas di wilayah atau desanya, serta memberikan solusi dari permasalahan yang ada di masyarakat.

Suryantono juga menyebutkan kunjungannya tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi dan berkoordinasi untuk antisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Pilkada 2024 serentak.

“Kami sampaikan imbauan serta masukan kepada panitia dan anggotanya agar benar-benar menjalankan tugas sesuai yang diamanatkan undang undang peraturan yang telah ditetapkan agar tahapan Pilkada 2024 serentak dapat terlaksana dengan aman tertib dan lancar.

Suryantono mengungkapkan selama kunjungannya situasi serta kondusifitas wilayah Kecamatan Songgom selama tahapan Pilkada masih aman kondusuif.

“Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung lancar dan wilayah Kecamatan Songgom masih terdapat aman,” terangnya. (Hms/Sggm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *