Jalin Kemitraan, Kapolsek Tonjong Sambang Kades. Ini Yang Disampaikan

Brebesw – Kapolsek Bantarkawung AKP Hasari beserta Bhabinkamtibmas melakukan sambang kesejumlah Tokoh desa yang ada diwilayahnya tokoh masyarakat dalam rangka cooling system Pilkada 2024.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan sebagai upaya cipta kondisi serta memantau langsung kondisi Kamtibmas diwilyah hukumnya.

Jumat (13/9/2024), sambang kali ini dengan berkunjung Kepala Desa Kalijurang. Kedatangan Kapolsek bersama anggota disambut langsung oleh Kades beserta perangkat desa bertempat di Kantor Desa Kalijurang Kecamatan Tonjong Brebes.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek Tonjong untuk memastikan kondisi keamanan di wilayah yakni di Desa Kalijurang terutama menjelang Pilkada 2024.

Dalam keterangannya, Kapolsek menyebutkan bahwa situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Tonjong masih terdapat aman dan kondusif.

Disampaikan Kapolsek bahwa tersebut merupakan bentuk sinergi yang sudah menjadi agenda rutinitas yang terus digencarkan oleh Polsek Tonjong untuk melakukan cooling system dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas selama tahapan Pilkada Serentak 2024.

“Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya cooling system Kepolisian untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat, dalam mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk,” jelas Kapolsek.

Kapolsek berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama sama menjaga dan menciptakan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya diwilayah hukum Polsek Tonjong.

“Kegiatan ini rutin dilakukan. Selain memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas, kami mengajak pemerintah desa dan masyarakat untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan masing-masing,” tarangnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *