Jaga Situasi Keamanan, Anggota Satgas Preventif Sat Samapta Polres Brebes Melaksanakan Patroli Harkamtibmas

Brebes – Jaga situasi keaman arus mudik di wilayah hukum Polres Brebes, Anggota Satgas Preventif Sat Samapta Polres Brebes melaksanakan Patroli Kamtibmas di Objek Vital dan Daerah Rawan di wilayah hukum Polres Brebes, Minggu dini hari (07/04/2024).

Hal itu untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan memberikan rasa aman dan nyaman para pemudik yang melaksanakan perjalanan yang melewati wilayah Brebes serta warga sekitar yang melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Dijelaskan Kasat Samapta Polres Brebes, AKP Arifin Teguh Widodo, S.H. bahwa personil satgas Preventif melakukan patrol dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan keselamatan dan waspada  kepada tindak kejahatan.

“Tentunya keselamatan adalah yang utama bagi para masyarakat yang sedang melaksanakan mudik, beristirahat apabila capek dan ngantuk saat berkendara munuju tempat tujuan,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, kesiapan para personil Sat Samapta Polres Brebes sebagai Satgas Preventif selalu stanbay di wilayah-wilayah rawan untuk menjaga keamanan, kenyamanan serta kondusifitas di wilayah hukum Polres Brebes.

“Seperti yang kita ketahui, para pemudik akan mengalami peningkatan signifikan di masa arus mudik dan arus balik setelah lebaran,” jelasnya

Ia juga memberikan himbauan kepada kepada pemudik, agar selalu waspadai kejahatan di kawasan – kawasan rawan serta ikuti arahan dari petugas untuk keselamatan bersama. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *