Jaga Kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Brebes Berikan Pembinaan Dan Penyuluhan Kepada Pengunjung Stasiun KAI Kab. Brebes

Brebes – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang hari natal dan tahun baru, Kanit Binmas Polsek Brebes Polda Jateng Aiptu Sutrisno memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di Stasiun Kereta Api Kab. Brebes, Brebes, Sabtu (23/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Brebes bersinergi dengan Babinsa memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang mengantri untuk membeli Tiket Kereta Api untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan.

“Para penumpang dimohon untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan dan selalu memperhatikan barang bawaan,” ucap Aiptu Sutrisno

Sementara itu Kapolsek Brebes AKP Mulyono, S.H. mengatakan bahwa Personil Polsek Brebes selalu memonitoring dan patroli tempat-tempat objek vital selama menjelang hari natal dan tahun baru.

Sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. “Personil Polsek Brebes harus setiap hari patrol dan mengimbau masyarakat di objek vital untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas masing-masing,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan dengan kegiatan Patroli di Objek Vital harapannya Polri lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat memonitoring kegiatan masyarakat menjelang hari natal dan tahun baru di wilayah hukum Polsek Brebes. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *