Jaga Harkamtibmas Polsek Songgom Tingkatkan Patroli Di Tempat Rawan Kejahatan

Brebes –  Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas jajaran Polres Brebes Polda Jateng  tingkatkan kegiatan patroli. Seperti yang dilakukan anggota Polsek Songgom Patroli di Objek Vital, Sabtu (02/09/2023).

Personil Jaga Polsek Songgom Aipda Edy Eko S. bersama Bripda Kukuh melaksanakan Patroli dengan sasaran bank, pertokoan & pemukiman warga di wilayah Kecamatan Songgom.

“Polri hadir di masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan meminimalisir tindak kejahatan pada jam dan tempat rawan kriminalitas,” ujar Aipda Edy.

Kapolres Brebes AKBP Guntur M. Tariq melalui Kapolsek Songgom AKP Suryantono menjelaskan kegiatan preemtif dan preventif dalam rangka menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Songgom terus kami lakukan.

“Polri Hadir merupakan Program Kapolda Jateng diwujudkan dengan kegiatan Patroli dalam rangka menjaga Harkamtibmas,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan selain menjaga harkamtibmas pihaknya juga selalu membrikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada tindak pidana yang selalu mengintai serta selalau memberikan info kepada pihak kepolisian apabila melihat suatu tindak kejahatan di lingkunganya,” imbuh Suryantono.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *