Jabatan Kasat Polair Polres Brebes Diserahterimakan. Ini Pesan Kapolres

Brebes – Serah terima jabatan (Sertijab) kembali dilaksanakan dilingkup Polres Brebes Polda Jawa Tengah.

Kali ini, jabatan Kepala Satuan (Kasat) Polair yang diserahterimakan dalam upacara Sertijab yang dilaksanakan dilapangan Apel Mapolres Brebes, Rabu (18/9/2024) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra.

AKP Nur Mahmud terhitung mulai hari ini resmi menjabat sebagai Kasat Polair Polres Brebes menggantikan AKP Suratman yang telah purna tugas (pensiun).

Nur Mahmud sendiri bukan orang baru di Polres Brebes, yang bersangkutan lama dinas dilingkup Polres Brebes serta pernah berdinas dibeberapa Polres dijajaran Polda Jawa Tengah. Sebelum di Polres Brebes, jabatan lamanya sebagai Kasat Polair Polres Tegal Kota.

Dalam amanatnya, Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat yang melaksanakan Sertijab.

“Selamat datang kembali di Polres Brebes, selamat bergabun dan selamat atas jabatan barunya. Semoga membawa keberkahan, membawa kebahagiaan dan menjadikan jabatan ini sebagai ladang ibadah serta amanah dalam bertugas,” kata Oka dalam sambutanya.

Oka juga meminta kepada pejabat baru segera menyesuaiakan dan memahami apa yang harus dilakukan. Pejabat baru diminta agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Pihaknya berharap melaksanakan dengan optimal dan bisa menjadi salah satu orang yang diandalkan oleh Polres Brebes.

“Pahami apa yang harus dilakukan. Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan optimal sehingga bisa menjadi salah satu orang yang bisa diandalkan oleh Polres Brebes,” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Brebes juga memberikan reward (penghargaan) kepada 8 (delapan) personelnya yang telah berprestasi dalam bidang tugas di satuannya masing – masing. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *