Irjen Pol Ahmad Luthfi Hadirkan Kegembiraan di Pesta Rakyat Bhayangkara 2024, Warga Sambut Antusias

Polda Jateng-Kota Semarang | Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polda Jateng menggelar acara Pesta Rakyat Bhayangkara 2024 yang dihadiri puluhan ribu warga masyarakat di Lapangan Pancasila Kota Semarang pada Rabu, (17/7/2024) Malam.

Acara ini digelar secara gratis bagi masyarakat umum dan dimeriahkan dengan hadirnya bintang tamu Denny Caknan, NDX AKA serta pertunjukan musik dari berbagai band pembuka. Selain pertunjukan musik gratis, Pesta Rakyat Bhayangkara 2024 juga menggelar Bazar Murah yang diikuti oleh ratusan UMKM dari berbagai kabupaten dan kota di Jawa Tengah.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam sambutannya di hadapan puluhan ribu penonton yang memadati Lapangan Pancasila menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat yang hadir dari berbagai daerah di Jawa Tengah.

“Hari ini kita adakan kegiatan Pesta Rakyat Bhayangkara untuk masyarakat kita dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78. Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir dari seluruh kabupaten dan kota di Jawa Tengah,” ujar nya

Kapolda menegaskan bahwa acara ini merupakan bentuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Ia berharap semua dapat menikmati acara dengan tertib dan aman.

“Polda Jateng mengadakan kegiatan ini dipersembahkan untuk masyarakat dalam rangka mengayubagyo Polisi Polda Jawa Tengah. Silahkan bergembira, bawa kebahagiaan masing-masing dengan tidak melanggar hukum, tidak boleh ada satu pun ranting yang patah. Oleh karena itu saya berharap para penonton tertib, silahkan bergembira tapi jangan rusuh. Jadi di sini semuanya senang, pulang juga senang. Habis dari sini pulang ke rumah masing-masing dengan tidak melanggar hukum. Setuju?!” seru Kapolda yang disambut tepuk tangan penonton.

Pesta Rakyat Bhayangkara 2024 ini tidak hanya sebagai hiburan tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran Polri dalam menjaga keamanan serta mendorong dukungan masyarakat terhadap berbagai program dan kegiatan yang dilakukan oleh Polda Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *