Ini Yang Dilakukan Kapolres Brebes Saat Selesaikan Konflik Dua Desa di kecamatan Losari

Brebes – Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto menggelar acara Silaturahmi dengan sejumlah Tokoh di 2 (dua) desa Di Kecamatan Losari Kabupaten Brebes.

Kedua desa tersebut yakni, Losari Kidul dan Losari Lor.

Kegiatan yang dilangsungkan di aula Polsek Losari, Kamis (17/11/2022) malam tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Brebes Kompol Arwansa, Kabag Ops dan juga para Kasat.

Tampak hadir juga Kepala Desa Losari Lor Andes Raka dan Kepala Desa Losari Kidul Ela Sugiarto beserta perangkat desa perwakilan warganya masing masing.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto menyampaikan bahwa kehadiran pihaknya untuk memastikan situasi keamanan dikedua desa tersebut usai terjadinya penganiayaan oleh sejumlah warga Prapag Lor kepada warga Prapag Kidul yang mengakibatkan adanya korban luka dari warga desa Prapag Kidul.

Kejadian penyerangan oleh warga desa Losari Lor terhadap warga Losari Kidul yang belum diketahui penyebab pastinya tersebut terjadi pada Rabu malam (16/11) sekitar pukul 23.00 Wib Polres Brebes berhasil mengamankan 4 (empat) orang warga Losari Lor yang diduga melakukan penganiayaan dan saat ini tengah dilakukan pengembangan untuk menangkap para pelaku lainya yang diduga turut melakukan aksi tersebut.

“Kami disini untuk mencari solusi dan langkah terbaik untuk menyikapi adanya kejadian tindak pidana tersebut yang kerap terjadi didua desa ini” jelas Kapolres Brebes.

Lebih lanjut Kapolres menegaskan bahwa Pihaknya akan mengusut tuntas para pelaku yang diduga ikut melakukan penyerangan dan penganiayaan pada kejadian tersebut dan akan melanjutkan sesuai proses hukum yang berlaku. Oleh karenanya, Kapolres Brebes berharap bantuan dari Pemerintah Desa untuk bisa membawa para terduga pelaku lainya yang telah diketahui identitasnya kepada pihak Kepolisian.

“Kami harapkan kejadian ini merupakan yang terakhir kalinya. Dan kami pastikan para pelaku akan kami proses sesuai dengan hukum yang berlaku,” pungkasnya. (H).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *