Gudang Milik Bumdes Jagapura Terbakar, Ini Penjelasan Kapolsek Kersana

Brebes – Sebuah bangunan yang dijadikan gudang limbah pabrik milik badan usaha milik desa (Bumdes) Jagapura Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes terbakar pada Selasa (7/11/2023) sekitar pukul 07.30 Wib.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kapolsek Kersana Iptu Teguh Adi Winarko membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Iptu Teguh Adi Winarko mengatakan, pihaknya mengetahui adanya peristiwa kebakaran gudang yang berlokasi didepan PT. Yeon Heung Megasari tersebut berawal adanya laporan dari masyarakat.

“Usai mendapat laporan dari warga, Polsek Kersana bersama anggota Koramil dan petugas Pemadam kebakaran langsung menuju kelokasi guna melakukan upaya pemadaman dan 1 jam kemudian api berhasil dipadamkam,” kata Kapolsek.

Dari keterangan sejumlah saksi disekitar lokasi kejadian, Kapolsek menyebutkan api diduga berawal dari adanya pembakaran sampah oleh orang tak dikenal didekat gudang limbah pabrik milik Bumdes. Dan kini pihaknya tengah mendalami kasus kebakaran tersebut dengan meminta keterangan sejumlah saksi.

Akibat kejadian ini kerugaian yang dialami mencapai 50 juta dikarenakan bangunan dan isinya ludes terbakar.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya kerugian material. Polisi akan mendalami dengan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk kasus kebakaran tersebut,” pungkasnya. (Hms/Ksn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *