Goes To School Kapolsek Brebes Ajak Pelajar Jauhi Kenakalan Remaja

Brebes – Dalam rangka memberikan edukasi terkait bahaya kenakalan remaja Polsek Brebes melaksanakan kegiatan Goes To School di  SMP Negeri 4 Kabupaten Brebes, Rabu (26/07).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Brebes AKP Mulyono untuk menyampaikan kepada para siswa terkait bahaya Kenakalan remaja seperti Tawuiran antar pelajar, Geng Motor hingga penyalahgunaan Narkoba.

Kapolsek Brebes AKP Mulyono menyampaikan terkait bahaya dengan Tawuran antar pelajar, penyalahgunaan narkoba serta aksi Geng Motor yang marak terjadi di kabupaten Brebes yang para pelakunya adalah masih duduk di bangku sekolah.

 “Kita lakukan upaya pencegahan dengan sambang di SMP 4 Brebes untuk mencegah pelajar ikut ikutan kejahatan kenakalan remaja,”ujarnya.

Ia juga menambahkan, peranan para wali murid dalam memberikan bimbingan dan pengawasan juga agar selalu di tingkatkan.

“Jangan sampai siswa yang bolos jam berlajar malah melakukan aksi kejahatan hingga melakukan tindakan kriminalitas, kita selalu berikan penekanan kepada para guru,”ujarnya.

Kegiatan ini juga, sebagai upaya polri meminimalisir gangguan kamtibmas yang marak terjadi di wilayah kabupaten Brebes terkait banyaknya aksi Geng Motor. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *