Gencar Patroli Sore, Polsek Banjarharjo Antisipasi Tawuran Di Bulan Ramadhan

Brebes – Polsek Banjarharjo Polres Brebes Polda Jateng melaksanakan giat partoli Sore untuk antisapasi terjadinya tawuran antar kelompok pemuda di bulan Ramadhan 1445 H, Rabu Sore (20/03/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan pada sore hari sekira pukul 16.00 Wib s/d selesai sebagai program polri hadir di tengah-tengah masyarakat.

Dijelasakan Kapolsek Banjarharjo AKP Prapto, S.H., M.H. bahwa kegiatan ini bukan hanya antisipasi perang sarung saja, patroli ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan selama bulan Ramadan, sehingga masyarakat di wilayah kecamatan Banjarharjo merasa aman dan nyaman guna terciptanya kamtibmas yang kondusif.

“ kita Patroli Sore hari sebelum buka puasa untuk antisipasi gangguan kamtibmas Perang sarung atau tawuran antar kelompok pemuda di wilayah Banjarharjo,” ujar Kapolsek.

Ia juga menambahkan, petugas patroli juga menghimbau kepada masyarakat terutama orang tua yang memiliki anak di bawah umur untuk mengawasi anaknya dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari dalam bergaul.

Mereka juga meminta masyarakat berperan aktif dalam pencegahan terjadinya perang sarung dan tawuran di lingkungan masing-masing. Apabila melihat aksi perang sarung ataupun hal-hal yang mencurigakan masyarakat diwajibkan melapor kepada pihak kepolisian. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *