Gelar Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke 77 Polsek Brebes Berikan Santunan Anak Yatim Piatu

Brebes – Dalam rangka  Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Brebes Polres Brebes Polda Jateng mengadakan malam tirakatan dengan doa bersama bertempat di halaman Mako Polsek Brebes, Jumat malam, (30/6/2023).

Kapolsek Brebes AKP Mulyono mengatakan kegiatan Malam Tirakatan hari bhayangkara ke 77 dilaksanakan personel Polsek Brebes bersama Koramil dan elemen masyarakat sebagai bentuk rasa syukur sehingga saat ini masyarakat dapat berkumpul secara aman.

Camat Brebes Bp. Asif Fauzan  menyatakan Alhamdulillah selama ini Polri selalu siap dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama Kapolsek Brebes selalu tanggap dalam segala hal, sehingga situasi Kecamatan Brebes selalu aman dan kondusif . “Semoga Polri diberikan keselamatan dan diberikan kekuatan dalam melaksanakan tugas dan lebih baik lagi serta semangat dalam menjaga keamanan dan Ketertiban,” ucapnya.

Sementara itu, Danramil 01 Brebes Kapt. Inf. Kunpriyanto sangat berterimakasih kepada Kapolsek Brebes AKP Mulyono, SH, MH karena selama ini Polsek Brebes dan Koramil Brebes tetap solid dan sinergi dalam menjalankan semua tugas, semoga di Hari Ulang Tahun ini kita semakin solid lagi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Alhamdulillah selama ini saya beserta anggota saya Koramil Brebes selalu bersinergi dengan Kapolsek dan anggotanya dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Selain kegiatan Doa Bersama dan Tasyakuran Polsek Brebes juga memberikan Santunan Anak Yatim Piatu yang bertempat tinggal di sekitar Polsek Brebes wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *