Gelar Ops Patuh di Kecamatan Jatibarang, Satlantas Polres Brebes Tindak 68 Pelanggar Kasat Mata

Brebes – Satlantas Polres Brebes menggelar Razia dan Sosialiasi Ops Patuh Candi 2023 di Kecamatan Jatibarang, Kamis (20/07).

Dalam kegiatan ini Dipimpin langsung Oleh Kasatlantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto dalam rangka operasi Patuh Candi untuk mengedukasi masyarakat tertib berlalulintas.

Dijelaskan Kasatlantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka Operasi Patuh Candi 2023.

“Selain melaksanakan razia kita juga berikan reward kepad pengendara yang tertib dalam berlalu lintas dan memberikan edukasi kepada anaknya dengan membagikan sejumlah coklat,”Ujarnya.

Untuk penindakan sendiri, sebanyak 68 pelanggar kasatmata terjaring Razia dnegan kebanyakan tidak menggunakan helm serta penggunaan Knalpot tidak standart.

“Untuk penindakan pelangaran dalam operasi ini kami mengedepankan penindakan secara elektronik, yaitu ETLE (Electronic Traffic Law Enforcement) Mobile,”imbuhnya.

Ia menambahkan, selain menggunakan ETLE pihaknya juga memberikan tilang dan teguran kepada pelanggar selama Operasi Patuh Candi 2023 berlangsung. 

“Dengan adanya operasi ini masyarakat dapat lebih tertib berlalu lintas sehingga dapat menekan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.Karena kecelakaan lalu lintas berawal dari pelanggaran, untuk itu mari patuhi peraturan lalu lintas yang berlaku,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *