Gagalkan Aksi Perang Sarung, Polsek Paguyangan  Amankan 16 Remaja

Brebes – Dua Kelompok remaja harus berurusan dengan polisi usai akan melakukan aksi perang sarung di Jalan raya Pagojengan Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes, Selasa dinihari (02/04).

Hal itu usai salah seorang warga setempat, melaporkan ke Polsek Paguyangan terkait adanya aktifitas dari para remaja yang membawa sarung terikat di bagian salah sisinya bertemu dengan sekelompok remaja lainya.

Dijelaskan Kapolsek Paguyangan, Kompol Sunarto kejadian berawal dari infromasi masyarakat terkait adanya kelompok remaja yang berdatangan ke lokasi dari 2 kelompok berbeda.

“Dari laporan masyarakat, kita datangi lokasi dan berhasil mengamankan sejumlah remaja yang terlibat untuk kita lakukan pembinaan di Polsek Paguyangan,”ujarnya.

Dari hasil keterangan salah satu remaja, mereka akan melakukan aksi tawuran dengan klompok lainya dengan menggunakan alat sarung.

“Dari hasil dilapangan karena tidak di temukan benda tajam, kita lakukan pembinaan dan pemanggilan orangtua dari para pelaku, sehingga para orangtua bisa melakukan pengawasan lebih agar tidak melakukan aksinya kembali sehingga menggangu ketertiban masyarakat,”Imbuh Sunarto.

Ia juga menambahkan, untuk para orangtua agar selalu mengawasi anaknya agar selama bulan suci Ramadhan di gunakan dengan hal hal postif untuk beribadah. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *