Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68, Satlantas Polres Brebes Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Brebes – Hari Lalu lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023, Satlatas Polres Brebes melaksanakan kegitatan pemberian bantuan social di wilayah hukum Polres Brebes, Sabtu pagi (02/09/2023).

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh kasat Lantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto Bersama dengan anggota Satuan Lalulintas Polres Brebes.

Dijelaskan AKP Edi Sukamto menympaikan dalam rangka Hari Lalu lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023 satuan Lalulintas melakukan kegiatan Pembagian Bantuan Sembako kepada Tukang Ojek, Supir angkot,  Pedagang kaki lima serta Masyarakat Kurang Mampu yang ada di wilayah Brebes.

“Paket yang kita bagikan untuk masyarakat kurang mampu, harapanya dapat memberikan manfaat untuk mereka,”ujarnya.

Ia juga menambahkan, selain membagikan sembako kepada tukang becak pihaknya juga melaksanakan sosialisasi Operasi Zebra Candi 2023 akan segera dimulai kepada masyarakat dan pengguna Jalan.

“Tentunya dengan Edukasi seperti ini, kesaran masyarakat untuk tertib berlalulintas dapat meningkat dan angka Kecalakaan Lalulintas di Kabupaten Brebes dapat menurun,”Imbuhnya.

Diakhir, Kasat lantas Berpesan untuk tetap patuhi rambu rambu lalulintas dan jadilah pelopor dalam tertib berlalulintas.

“utamakan keselamatan bukan kecepatan,”pungkasnya (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *