Curhat Bareng Warga, Polwan Polres Brebes Sambangi Pekerja Mbutik di Bulakamba

Brebes – Dalam rangka menyambut ahri Jadi Polisi Wanita, Jajaran Polisi Wanita Polres Brebes sambang di Lapak Bawang Didesa Luwungragi kecamatan Bulakamba, Selasa (01/08).

Dalam kegiatan ini dipimpin Oleh Senior Polwan Polres Brebes Kompol Pipit Witianingsih yang diwakili AKP Umi Antum, untuk memberikan Bingkisan kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga mendengarkan keluh kesah pekerja Mbutik.

Dijelaskan AKP Umi Antum, kegiatan ini merupakan pemberiaan tali asih kepada masyarakat yang kurang mampu untuk membantu sesame di Hari Jadi Polwan ke 75 yang akan jatuh 1 September mendatang.

“Tentunya kegiatan lainya akan kita lakukan, hari ini kita dengarkan keluhkesah pekerja Mbutik perempuan di Lapak Bawang desa Luwungragi,“Tutur Kabag SDM Kompol Pipit Witianingsih melalui Kasubbag Begpal BagLog AKP Umi Antum Farich.

Ia juga menambahkan, untuk kegiatan ini selain menyampaikan pesan kamtibmas dan juga mendengarkan aspirasi dari para pekerja, kita juga membagikan tali asih, bingkisan untuk para pekerja.

“ Semogga dapat membantu meringkan beban mereka,”terangnya.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *