Cipta Kondisi, Polsek Bulakamba Gelar Patroli Sinergi Bersama TNI

Brebes – Guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif, personel gabungan TNI-Polri di Kecamatan Bulakamba melaksanakan patroli dalam rangka cipta kondisi kamtibmas, Selasa (28/3/2023) malam.

Kegiatan patroli dipimpin oleh Kapolsek Bulakamba Polres Brebes Iptu Ibnu Setiyadi. Kegiatan ini juga melibatkan Satpol PP Kecamatan Bulakamba.

Adapun sasaran patroli pagi itu menyasar berbagai lokasi yang diperkirakan dapat terjadi gangguan kamtibmas.

Tak hanya melakukan patroli, setiba di beberapa tempat seperti pertokoan, rumah makan, dan objek vital lain, petugas menyempatkan diri untuk sekadar menyapa warga yang ditemui. Tak lupa mereka juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kapolsek Bulakamba Ibnu Setiyadi menyampaikan bahwa giat patroli gabungan TNI-Polri sebagai bentuk sinergitas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Dengan kehadiran aparat keamanan ditengah-tengah masyarakat diharapkan mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” ungkapnya.

Adapun rute patroli yang dilaksanakan Start Polsek Bulakamba – Jalur Pantura – Jalingkut – Kluwut- Bulakparen – Cimohong – kembali ke Polsek Bulakamba. (Blk/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *