Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Jatibarang Gelar Patroli Malam Takbir Idul Adha 1443 H

Polresbrebesnews.com – Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Jatibarang Polres Brebes menggelar patroli dalam rangka malam takbir Idul Adha 1443 H, guna mencegah dan mengantisipasi tindak kriminalitas berupa kejahatan lainnya di wilayah Hukum Polsek Jatibarang, Sabtu (09/07/2022) malam.

Kegiatan patroli tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Jatibarang AKP Sunarto dan di ikuti oleh anggota polsek Jatibarang. Kegiatan patroli dalam rangka pemantauan dan larangan masa untuk tidak melakukan takbir keliling pada malam Idul Adha 1443 H.

Patroli dilakukan di wilayah Hukum Polsek Jatibarang dengan menyambangi beberapa tempat mulai dari obyek vital perbankan, pemukiman warga serta tempat lainnya yang rawan daerah kriminalitas.

Kapolsek Jatibarang AKP Sunarto menyampaikan. Bahwa patroli ini di lakukan dengan cara berkeliling untuk memastikan agar tidak ada masa yang melaksanakan kegiatan takbir keliling di wilayah Jatibarang,”ujar AKP Sunarto.

“Selain itu, kami juga melakukan patroli kewilayahan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatibarang, kegiatan patroli tersebut salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat agar terhindar dari pelaku kriminalitas berupa kejahatan lainnya,”Ucapnya

“Tidak lupa kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan selalu menjaga jarak serta tidak berkerumun, saat beraktivitas di luar rumah,” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *